Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Perubahan Jadwal Pembayaran SPP

Jadwal pembayaran SPP mengalami perubahan, pada awalnya dimulai 1 Februari, namun dimajukan pada 25 Januari. Hal tersebut dilakukan karena m...

Jadwal pembayaran SPP mengalami perubahan, pada awalnya dimulai 1 Februari, namun dimajukan pada 25 Januari. Hal tersebut dilakukan karena menyesuaikan jadwal pengurusan KRS pada kalender akademik.
"Dimajukan karena dikondisikan dgn masa KRS. Dikalender akademik menyatakan pembayaran SPP tgl 1 Februari sampai tanggal 12. Dimajukan ke tanggal 25 karena masa untuk KRS tanggal 25. Sehingga pimpinan mengambil keputusan untuk memajukan pembayaran SPP." Jelas Muh. Jafar Kepala Bagian PKA.
Pengurusan KRS bisa dilakukan setelah pembayaran SPP.

Pembayaran SPP semester genap tahun akademik 2015/2016 mulai dilakukan pada 25 Januari - 12 Februari 2016. Mahasiswa yang ingin membayar, terlebih dahulu mengambil blangko pembayaran di rektorat bagian keuangan. Setelah itu membayar di bank BRI. Blangko pembayaran disediakan dalam empat macam warna, putih, merah, hijau dan kuning. Putih untuk mahasiswa, hijau untuk ketua, merah untuk akademik dan kuning untuk bank.

Selama masa pembayaran, teras BRI hadir di kampus untuk melayani mahasiswa yang ingin membayar. Namun, hal tersebut tidak menghalangi mahasiswa untuk membayar di Bank BRI dimanapun. Dengan begitu, mahasiswa bebas memilih ingin membayar di Bank BRI atau di teras BRI yang tersedia di kampus.
Hingga sampai saat ini, bagian keuangan mencatat lebih dari 600 mahasiswa yang telah mengambil blangko pembayaran.

1 komentar

  1. apakah bisa langsung membayar di bank BRI yg ada di pinrang meskipun blm mengambil blangko pembayaran di rektorat bagian keuangan stain?

    BalasHapus