Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Training of Trainer LDM Al-Madani

STAIN PAREPARE. Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani STAIN Parepare mengadakan kegiatan Training of Trainer (TOT) yang dirangkaikan deng...

STAIN PAREPARE. Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani STAIN Parepare mengadakan kegiatan Training of Trainer (TOT) yang dirangkaikan dengan pelatihan dakwah dan kaifiat jenazah. Kegiatan yang berlangsung di mesjid Al-Wasilah ini mengusung tema “Akselerasi Pengembangan Intelektual Muda Dengan Manusia Yang Religius”. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu kader – kader LDM sendiri, baik kader baru maupun kader lama yang belum mengikuti kegiatan TOT sebelumnya. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, Jum’at-Ahad, 08-11 Januari 2016.

Kegiatan TOT ini merupakan program kerja tahunan LDM Al-Madani yang wajib diikuti oleh kader-kadernya dan merupakan persyaratan bagi anggota untuk bisa menjadi pengurus dalam organisasi.

Tujuan dari kegiatan yang diadakan oleh organisasi yang memiliki anggota baru terbanyak kedua untuk tahun ini yaitu untuk melatih kader menjadi pelatih yang religius dan memiliki sikap percaya diri serta perkembangan karakter di bidang apapun.

Ketua Panitia Lalu Ihsan berharap agar kader-kader LDM mampu berkembang dan terlatih dalam menyampaikan dakwah serta mampu mengetahui kaifiat pengurusan jenazah.

kemahasiswaan : KMD Pramuka

Tidak ada komentar