Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

P2M Melakukan Survey Online

STAIN Parepare - Pusat Penjaminan Mutu (P2M) melakukan survey monev (monitoring evaluasi) online tentang pengukuran kinerja dosen dalam pemb...

STAIN Parepare - Pusat Penjaminan Mutu (P2M) melakukan survey monev (monitoring evaluasi) online tentang pengukuran kinerja dosen dalam pembelajaran. Monev yang dilakukan P2M ini bertujuan untuk memonitor pembelajaran satu semester dan mengevaluasi hasil monitornya. Selain itu, digunakan sebagai salah satu indikator penilaian dalam akreditasi perguruan tinggi. Jadi, STAIN Parepare yang saat ini akreditasi lembaganya B bisa meningkat menjadi A jika Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melihat hasil monitoring evaluasi ini menghasilkan progress positif.

Mahasiswa yang telah membayar SPP terlebih dahulu melakukan monev sebelum mencetak KRS di akademik dengan mengakses alamat web http://goo.gl/forms/25cLNEM6Rv melalui laptop, komputer maupun android atau ke kantor P2M. Pada web tersebut, mahasiswa diminta mengisi biodata dan melakukan evaluasi penilaian terhadap dua dosen yang mengajar di semester gasal. Setelah itu itu, pihak P2M melakukan validasi dan mahasiswa diberikan pass card untuk dibawa ke akademik sehingga mahasiswa bisa cetak KRS.

Dengan adanya program survey online ini menandakan bahwa P2M mengalami peningkatan. Sebelumnya survey hanya dilakukan secara manual dengan memberikan sebuah buku evaluasi yang pengadaannya seringkali terbatas. Untuk itu pihak P2M mengadakan survey secara online yang dapat dilakukan dengan mudah, memudahkan pihak P2M dan juga mahasiswa.

Tidak ada komentar