Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

DPRD MENGHARAPKAN KAMPUS II STAIN TETAP DI PAREPARE

STAIN PAREPARE. Rombongan komisi II dan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota parepare yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Rah...

STAIN PAREPARE. Rombongan komisi II dan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota parepare yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Rahmat Syamsu Alam dan wakil Ketua II Firdaus Djollong melakukan kunjungan dan silaturrahmi di Kampus STAIN Parepare, Selasa 4 April 2017. Rombongan ini di terima oleh Wakil ketua Bidang Akademik dan pengembangan lembaga Drs. Muhammad Djunaidi, M.Ag mewakili Ketua STAIN Parepare

Dalam sambutannya, Muhammad Djunaidi merespon baik kehadiran anggota DPRD Kota Parepare dan diharapkan dapat memberikan banyak masukan terkait pengembangan kampus ke depan.

“ Kami sangat mengharapkan dengan kehadiran rombongan DPRD Kota parepare  di Kampus STAIN turut memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan kampus ke depan”.

Wakil ketua DPRD Kota parepare Rahmat Syamsu Alam mengatakan, kehadirannya bersama rombongan komisi II dan Komisi III untuk membahas rencana pengembangan kampus II STAIN parepare sekaligus menjalin silaturrahmi dengan civitas akademika. Pihaknya selaku anggota dewan berjanji akan menjadi fasilitator antara STAIN dengan Pemerintah kota.

“ Kami sangat menyayangkan jika kampus II STAIN Parepare berada di luar daerah, padahal parepare ini merupakan kota pendidikan. Harusnya STAIN tidak boleh pindah karena di sini adalah perguruan tinggi Agama, dan kemajuan kota parepare banyak disupport dengan hadirnya kampus ini”.

Sementara anggota DPRD yang ikut dalam rombongan ini, Minhajuddin mengatakan sebagai alumni STAIN Parepare kami siap mengawal dan mendukung pengembangan kampus yang sedang berjalan saat ini.

Tidak ada komentar