Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

P3M ADAKAN WORKSHOP PENELITIAN TINGKAT MENENGAH

STAIN PAREPARE. Dalam rangka meningkatkan kualitas hasil penelitian bagi dosen, Pusat Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat (P3M) STAIN...

STAIN PAREPARE. Dalam rangka meningkatkan kualitas hasil penelitian bagi dosen, Pusat Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat (P3M) STAIN Parepare mengadakan workshop penelitian tingkat menengah. kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, tanggal 14 s/d 15 April 2017 bertempat diruang seminar jurusan Tarbiyah dan Adab. Jum'at 14/4/2017.

Workshop penelitian tingkat menengah ini di buka secara resmi oleh Ketua STAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si yang didampingi oleh Kepala P3M, Dr. Zainal Said, M.H dan diikuti oleh Dosen tetap non PNS dengan menghadirkan narasumber, Dr. Hasse, M.A (Dosen PPS UGM Yogyakarta).

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si mengatakan bahwa kepada para dosen yang akan melakukan penelitian yang sifatnya kompetitif agar terlebih dahulu mengikuti workshop penelitian tingkat menengah agar penelitian yang dilakukannya memperoleh hasil yang baik sesuai dengan visi lembaga kita, yakni kampus yang kompetitif, kampus yang mampu membawa pada kesejahteraan masyarakat.

" Kita sangat menyadari bahwa penelitian selama ini baru beberapa judul yang memiliki kualitas, daya kompetitif, daya relevansi. oleh karena itu workshop ini di laksanakan dalam rangka untuk memberikan gaya tersendiri bagi STAIN Parepare".tutur Ahmad Sultra.

Lebih lanjut ia sangat mengharapkan kepada peserta untuk dapat mengikuti workshop ini dengan baik.

Tidak ada komentar