Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa Tarbiyah Nantinya Harap Tekuni Profesi Guru

STAIN PAREPARE - Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab laksanakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru di Auditorium STAIN Parep...

STAIN PAREPARE - Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab laksanakan kegiatan penyambutan mahasiswa baru di Auditorium STAIN Parepare (20/10). Dengan mengankat  judul  "Workshop Instrumen Study Efektif  diPerguruan Tinggi" dengan tema "Bangun Intelektual, Perkaya Khasanah Keilmuan  Di atas Pondasi Ukhuwah Islamiah" berjalan lancar walaupun sempat mengalami penundaan jadwal. kegiatan ini dikuti  323 mahasiswa jurusan Tarbiayah dan Adab.

Ketua umum HMJ Tarbiyah dan Adab Rusdin Zainuddin mengatakan bahwa kegiatan workshop ini bertujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiah  sesama mahasiswa dan untuk memiliki Intelektual dengan pondasi yang baik.

Wakil ketua I bidang Akademik dan Kemahasiswaan Djunaedi dalam sambutannya mengatakan bahwa "jurusan tarbiyah kalau nantinya selesai berharap tekuni profesi guru sehingga mutu pendidikan dapat berkembang, agar antusias dan semangat  masyarakat memasukkan putar putrinya pada pendidikan makin tinggi dan bertambah". ia juga menambahkan bahwa "kegiatan seperti ini adalah salah satu bekal untuk memiliki kecerdasan yang baik dan untuk bisa memiliki kepercayaan diri untuk bisa belajar  tampil didepan umum"Ungkapnya.

Tidak ada komentar