Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Peringatan 46 Tahun KORPRI

STAIN Parepare--- Upacara peringatan HUT KORPRI yang ke- 46 dilaksanakan di Lapangan Andi Makkasau kota Parepare, 29 November 2017 yang turu...

STAIN Parepare--- Upacara peringatan HUT KORPRI yang ke- 46 dilaksanakan di Lapangan Andi Makkasau kota Parepare, 29 November 2017 yang turut diikuti oleh segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) anggota KORPRI. PNS anggota KORPRI STAIN Parepare yang  sedianya upacara akan dilakukan di Kampus STAIN Parepare dialihkan ke lapangan Andi Makassau kota Parepare. Hal ini berdasarkan tentang surat Pemerintah kota Parepare Sekretariat Daerah kota perihal pengerahan PNS/Anggota KORPRI untuk mengikuti upacara dan defile.

Dikutip dari Wikipedia, KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia adalah oraganisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan dan perangkat pemerintah desa. KORPRI yang didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan keputusan presiden nomor 82 tahun 1971, yang merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia.



Usai upacara dilanjutkan dengan Defile atau perarakan barisan, di mana STAIN Parepare mendapatkan nomor defile 50. Hal ditanggapi oleh salah satu PNS STAIN Parepare sebagai simbol tanda usia STAIN Parepare, “Tepat dgn 50 tahun Hari Jadi Lembaga kita dari Faktar IAIN Alauddin Ujung Pandang sampai sekarang, 1967-2017”, tulis Sunandar di halaman facebook komunitas STAIN Parepare (29/11).

Foto: SN

Tidak ada komentar