Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Jelang Masuk Semester Genap, Jurusan Dakwah dan Komunikasi Lakukan Pertemuan Akademik

STAIN Parepare--- Puluhan dosen jurusan Dakwah dan Komunikasi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare  laksanakan pertemuan akade...

STAIN Parepare--- Puluhan dosen jurusan Dakwah dan Komunikasi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare  laksanakan pertemuan akademik di ruang seminar jurusan Dakwah dan Komunikasi, Rabu 14 Februari 2018.

Dihadiri oleh Ahmad Sultra Rustan ketua STAIN Parepare yang didampingi oleh Muhammad Saleh ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi serta Iskandar sekretaris jurusan.



Ahmad Sultra Rustan menghimbau kepada dosen jurusan Dakwah dan Komunikasi agar tetap disiplin terhadap waktu mengajar. Selain itu ia juga mengajak dosen agar bekerja sama dalam penegakan kode etik dosen khususnyamahasiswa.

Tidak hanya itu, adanya himbauan terkait pembatasan jumlah SKS (Satuan Kredit Semester) dosen dilakukan guna memberi waktu jeda mengajar kepada dosen. “Saya harap teman-teman dosen jangan dibiarkan mengajar melebihi 20 SKS, maksimal 20 SKS saja”, ungkapnya. Hal ini dilakukan guna mengoptimalkan kinerja dosen dalam proses perkuliahan.

Rencananya pembukaan kuliah semester genap akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari mendatang. Nadia salah satu mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi mengaku lebih bersemangat dan lebih giat lagi dalam menghadapi semeseter genap ini. "Saya mempersiapkan mental untuk menghadapi semua hal yang baru di semester yang akan datang", ungkapnya saat ditemui di kantor jurusan Dakwah dan Komunikasi.

 

Tidak ada komentar