Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

LPM RedLine Peringati Hari Pers Nasional

STAIN Parepare--Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) RedLine STAIN Parepare memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Aula Serbaguna STAIN Parepare (...

STAIN Parepare--Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) RedLine STAIN Parepare memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Aula Serbaguna STAIN Parepare (09/02). Setiap tanggal 9 Februari didasarkan pada keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985 telah dijadikan sebagai Hari Pers Nasional. Peringatan yang digelar oleh LPM RedLine ini juga dirangkaikan pengumuman lomba pemenang foto ponsel yang diikuti 40 peserta.

Dengan mengangkat tema lomba foto ponsel Lensa Eksotis, para peserta  mengirimkan karyanya melalui email kepada panitia. Foto yang dikirimpun adalah foto hasil shoot ponsel tanpa editan seperti filter. Ardan, mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris berhasil menjadi juara pertama. “Saya senang karena bisa dapat juara 1. Semoga ditahun-tahun selanjutnya RedLine masih tetap adakan lomba foto ponsel dan lebih wow lagi”, harapnya.



Sementara Muhammad Saleh selaku pimpinan redaksi LPM RedLine mengatakan acara ini sebagai wujud dari kecintaan terhadap pers. “Peringatan hari pers ini yang dirangkaian dengan lomba foto ponsel sebagai perwujudan kecintaan kami terhadap pers”, ungkapnya.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan sebagai relaksasi terhadap perjalanan pers sekaligus sebagai kekhwatiran terhadap banyaknya media-media yang memberikan suguhan berita hoax. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi pengingat bagi pelaku media agar tetap menjunjung nilai-nilai kebenaran.

Tidak ada komentar