Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Pacu Motivasi Belajar Bahasa Inggris lewat SEC

STAIN Parepare--- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare kembali menggelar Super Eng...

STAIN Parepare--- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare kembali menggelar Super English Camp (SEC) yang keenam (Six Spirit of Celebes LIBAM STAIN Parepare) , Senin 19 Februari 2018. Pembukaan kegiatan dimulai pukul 09.00 WITA yang dilaksanakan di gedung Auditorium STAIN Parepare.

Menurut Wawan Abdul Rahman ketua panitia, kegiatan Super English Camp ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun yang kali ini diikuti peserta sesulawesi. “Adapun jumlah peserta yang fix mengikuti kegiatan ini berjumlah 320 peserta dari 37 sekolah”, ungkapnya saat memberi laporan.



Kegiatan SEC ini bukan hanya akan berdampak positif pada peserta tetapi semua elemen yang mendukung berlangsungnya kegiatan ini baik itu panitia maupun para instruktur. Hal ini sesuai yang ditegaskan oleh Ilham Wawo selaku ketua LIBAM STAIN Parepare saat memberi sambutan, “SEC nantinya, followupnya dapat membuat seluruh peserta, panitia maupun instruktur semuanya belajar bahasa Inggris serta bagaimana teman-teman mampu termotivasi dan mencintai bahasa Inggris”, ungkapnya.



Kegiatan SEC dengan mengangkat tema Think Globally Act Locally ini dibuka langsung oleh Dr. Mustamin, S. Pd, M. Pd., MM selaku  Kepala Dinas Pendidikan provinsi Sulawesi Selatan, yang didampingi oleh Hj. Nur Hamdana S. Ag, M. Pd selaku pembina harian LIBAM STAIN Parepare serta disaksikan ole Ir. H. Zahrial Djaffar B., MM selaku kepala Dinas Komunikasi dan informatika (KOMINFO) kota Parepare dalam hal ini mewakili wali kota Parepare.

“Saya sangat mensupport kegiatan ini. Ketika mereka mempunyai kemapuan bahasa maka mereka tidak akan sulit ketika ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri”, ungkap Mustamin sebelum membuka kegiatan.

 

Tidak ada komentar