Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Ketua Panitia Seleksi Penjaringan Calon Ketua STAIN Parepare, Serahkan Berkas Pendaftar

STAIN Parepare---  Ketua panitia penjaringan seleksi calon ketua STAIN Parepare, Naharuddin serahkan berkas nama-nama calon ketua STAIN Pare...

STAIN Parepare--- Ketua panitia penjaringan seleksi calon ketua STAIN Parepare, Naharuddin serahkan berkas nama-nama calon ketua STAIN Parepare kepada Ahmad Sultra Rustan yang masih berkapasitas sebagai ketua STAIN Parepare. Penyerahan daftar nama calon ini disaksikan oleh para wakil ketua STAIN Parepare, ketua jurusan, dan kepala unit-unit yang ada di STAIN Parepare.





Sebanyak 2 calon yang mengajukan berkas kepada panitia penjaringan seleksi calon ketua STAIN Parepare yaitu  Dr. Ahmad Sultra Rustan, M. Si dan Dr. Firman, M. Pd. "Yang mendaftar itu hanya 2 orang dan kami panitia menyeleksi berkas. Panitia menganggap bahwa berkas yang diseleksi sudah memenuhi syarat pada saat kita verifikasi," ungkap Naharuddin.

Ketua STAIN Parepare juga menyanyangkan dikarenakan banyak dosen yang memenuhi persyaratan namun tidak mengajukan berkas pendaftaran. "Banyak sekali teman-teman yang memenuhi persyaratan, namun tidak mengajukan," ungkap Ahmad saat menyampaikan sambutan.

Dr. Ahmad Sultra Rustan yang masih berkapasitas Ketua STAIN Parepare mengatakan kepada panitia agar  memberi kesempatan kepada pendaftar agar melengkapi berkas administrasi serta bekerja secara objektif. "Kalau memang nanti, pendaftar ada yang kekurangan berkas ataupun sudah penutupan masa seleksi berkas ada yang kurang berkasnya, tolong diberikan kesempatan kepada teman untuk melengkapi," pesan Ahmad S. Rustan kepada panitia penjaringan calon ketua STAIN Parepare.

   

Setelah berkas diterima oleh ketua STAIN Parepare, rencananya ketua akan melakukan rapat senat. "Saya akan membawa ke rapat senat untuk selanjutnya dilakukan penilaian kualitatif  di dalam rapat senat. jadi penilaian yang dilakukan itu, hanya penilaian deskripsi tentang para calon artinya itu hanya penilaian kualitatif  tidak akan ada skor karena yang berbicara skor  dari tim yang akan dibentuk oleh Menteri Agama," jelas Ahmad Sultra Rustan.

 

 

 

Tidak ada komentar