Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

P2M STAIN Parepare: Siap Ekspose Audit Mutu Internal Akademik

STAIN Parepare --- Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare melakukan rapat koordinasi bersama para au...

STAIN Parepare --- Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare melakukan rapat koordinasi bersama para auditor yang sebelumnya telah diberi SK (Surat Keputusan) oleh ketua STAIN Parepare (16/03).

[caption id="attachment_7352" align="alignnone" width="300"] Foto: Saat Rapat sedang berlangsung[/caption]

Rapat yang berlangsung di ruang pertemuan P2M STAIN Parepare ini dilakukan dalam rangka persiapan ekspose audit mutu internal akademik. Ekpose ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari kegiatan workshop audit mutu internal yang telah dilaksanakan pada bulan Desember tahun lalu. Selain itu, para auditor telah melakukan audit mutu internal akademik pada jurusan-jurusan baik itu pada strata satu (S1) maupun  pascasarjana (S2).

Dr. Firman, M. Pd selaku kepala P2M STAIN Parepare mengatakan ekpose dilakukan agar temuan auditor segera ditindak lanjuti demi perkembangan STAIN Parepare yang lebih baik. “Hasil temuan para audit akan disampaikan kepada para penentu kebijakan dalam forum. Ini harus diekspose agar segera ditindak lanjuti, setelah ditindak lanjuti akan ditingkatkan lagi standarnya demi mengembangkan STAIN kedepannya," ungkap Firman yang ditemui usai rapat.

[caption id="attachment_7353" align="alignnone" width="300"] Foto: Dr. Firman, M. Pd, Kepala P2M STAIN Parepare[/caption]

Rencananya ekpose akan dilakukan dengan menghadirkan ketua STAIN Parepare, para wakil ketua, ketua jurusan serta para penanggungjawab program studi.

Tidak ada komentar