Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

SMK Muhammadiyah Parepare Ajak STAIN Parepare Jalin Kerjasama

STAIN Parepare--- Ikatan kerjasama tidak bisa dipungkiri antara satu instansi dengan instansi lainnya, baik itu instansi milik pemerintah ma...

STAIN Parepare--- Ikatan kerjasama tidak bisa dipungkiri antara satu instansi dengan instansi lainnya, baik itu instansi milik pemerintah maupun swasta. Sebuah kerjasama tentunya akan membawa dampak positif antara satu sama lain. Seperti salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di kota Parepare, Kepala SMK Muhammadiyah Parepare datang menemui Ahmad Sultra Rustan, ketua STAIN Parepare di ruang kerjanya (26/03).

STAIN Parepare yang biasanya menerima siswa-siswi SMK untuk magang atau praktek di berbagai lini unit-unit yang ada di STAIN Parepare. Misalnya lab ICT, siswa yang diterima magang biasanya siswa SMK jurusan TKJ (Teknik Jaringan Komputer) ataupun jurusan multimedia.

“Saya mau jalin kerjasama dengan STAIN terutama di bidang ICTnya karena kemarin sudah ada siswa kami prakerin (praktek kerja industry). Tapi yang harus ada juga MoU-nya (Memorandum of Understanding),” ungkap maksud kedatangan Muhammad Rusdi,  Kepala SMK Muhammadiyah Parepare.

Sementara ketua STAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan merespon baik usulan kerjasama tersebut bahkan ia juga berharap agar mahasiswa dari STAIN Parepare juga bisa melakukan Praktek Pengalaman Kerja (PPL) yang biasa dilakukan oleh mahasiswa jurusan Tarbiyah dan Adab.

Tidak ada komentar