Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Lakukan Rapat Koordinasi, Dr. Ahmad Sultra Rustan Harap IAIN Parepare Lebih Maju

IAIN Parepare--- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan rapat koordinasi antara Rektor dengan para pejabat dalam lingkup I...

IAIN Parepare--- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan rapat koordinasi antara Rektor dengan para pejabat dalam lingkup IAIN Parepare, Senin 23 April 2018.

        

Rapat tersebut dilakukan dalam rangka koordinasi antara rektor dengan pejabat dan para penanggungjawab koordinator yang ada pada lingkup IAIN Parepare sekaligus sebagai klarifikasi terhadap proses pelantikan Rektor. "Saya ingin beramah tamah dengan mereka sekaligus supaya mereka juga bisa menjadi pencerah bagi teman-teman yang mungkin masih belum paham terhadap proses-proses yang terjadi selama ini," ungkap Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan.

Kini, segala aset yang dimiliki oleh STAIN Parepare turut beralih menjadi aset IAIN Parepare termasuk  segala yang berkaitan dengan institusi seperti logo, himne, mars maupun model toga nantinya. Sementara berbagai program yang telah direncanakan ketika masih berstatus STAIN akan tetap dilanjutkan dengan menyesuaikan kebutuhan dan hal-hal yang diperlukan IAIN Parepare. "Kita akan melanjutkan dulu program-program ketika di STAIN. Kita juga akan melihat mana program yang kira-kira dianggap tidak diperlukan lagi akan dihilangkan. Lantas kita akan menambah program-program yang mungkin bermanfaat untuk IAIN Parepare," jelas Ahmad Sultra Rustan yang diwawancarai usai rapat.

Lebih lanjut, Dr. Ahmad Sultra berharap, ke depan IAIN Parepare lebih maju, berkembang dan lebih meng-internasional di kenal di mata dunia terutama dengan distingsi yang dimiliki yaitu 'Akulturasi  Islam - budaya berbasis Teknologi Informasi'.

Tidak ada komentar