Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Racana Albadi’ STAIN Parepare: Rangkaikan Hari Jadi Racana dengan Kemah Pandega

STAIN Parepare--- Racana Albadi’ STAIN Parepare menggelar kemah pandega di aula STAIN Parepare (06/03). Kegiatan yang berlangsung selama tig...

STAIN Parepare--- Racana Albadi’ STAIN Parepare menggelar kemah pandega di aula STAIN Parepare (06/03). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh racana yang ada di PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) se- Sesulawesi Selatan.

Kemah pandega ini dirangkaikan dengan hari jadi racana yang sudah memasuki tahun ketujuh. Hal ini sesuai dengan pemilihan tema oleh panitia yaitu tingkatkan keutuhan dalam bingkai keceriaan sambut  tujuh tahun racana.

Suharsono Ketua Dewan Racana Albadi’ STAIN Parepare mengatakan kemah ini dilaksanakan agar silaturahmi dapat terjalin antara satu sama lain. “Bagaimana kita sesama anggota pramuka bisa menjalin silaturahmi baik itu PTKIN dari Palopo, dari Bone atau Makassar,” ungkap Suharsono.



Dengan adanya kemah pandega ini, sesama anggota pramuka yang brasal dari berbagai PTKIN dapat saling mengenal dan berdiskusi tentang persiapan perkemahan wirakarya nasional yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Mei di Riau. “Semoga dalam pertemuan kegiatan ini bisa bertukar pikiran tentang apa yang akan dibuat disana selama homestay," ungkap Wakil Ketua III bidang  Kemahasiswaan dan Kerjasama, Abu Bakar Djudda saat memberi sambutan.

Tidak ada komentar