Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

STAIN Parepare Peringkat II Jumlah Pendaftar Jalur SPAN-PTKIN 2018

STAIN Parepare --- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menerima penghargaan sebagai perguruan tinggi kategori Sekolah Tinggi ...

STAIN Parepare --- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menerima penghargaan sebagai perguruan tinggi kategori Sekolah Tinggi dengan jumlah pendaftar terbanyak kedua (II) pada penerimaan mahasiswa baru jalur prestasi.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Muhammad Djunaidi Wakil Ketua I bidang Akademik dan Kelembagaan saat menghadiri FGD (Focus Group Discussion) pembahasan seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) dan Bimtek Pendaftaran UM PTKIN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) di hotel Mercure Ancol, Jakarta (07/04).

Muhammad Djunaidi yang masih mengikuti kegiatan FGD tersebut mengungkapkan kesyukuran dan mengajak untuk tetap membangun lembaga dengan kebersamaan. “Kita semua civitas akademika patut bersyukur atas capaian ini, berkat kerja keras kita semua tanpa terkecuali. Mari kita semua bangun lembaga dengan kebersamaan karena tantangan ke depan semakin berat dengan adanya perubahan bentuk menjadi IAIN Parepare," ajak Muhammad Djunaidi saat diwawancarai via whatsapp.

Tidak ada komentar