Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Info: Prodi KPI akan Gelar Seminar Nasional

IAIN Parepare---  Program studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam jurusan Dakwah dan Komunikasi bekerja sama dengan jurusan Komunikasi ...

IAIN Parepare--- Program studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam jurusan Dakwah dan Komunikasi bekerja sama dengan jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar seminar nasional di Aula IAIN Parepare.

Seminar yang akan digelar pada tanggal 13 Mei 2018 juga dirangkaikan dengan Broadcasting competition yang akan diikuti peserta dari tingkat Sekolah Menengah atas (SMA) sederajat.

Seminar yang terbuka untuk umum tersebut, akan diisi oleh beberapa narasumber seperti Dr. Muhammad Zamroni (Ketua Asosiasi Prodi KPI Se- Indonesia ASKOPIS), Dr. Prilani (Pakar Komunikasi & Dewan Pakar ASKOPIS), Dr. Muhammad Qadaruddin (Ketua Penanggungjawab Prodi KPI Pascasarjana & Pengurus Pusat ASKOPIS), Nur Nahdia (Ketua KPUD Kota Parepare) dengan Keynote Speaker Dr. Ahmad Sultra Rustan (Rektor IAIN Parepare & Dewan Pertimbangan ASKOPIS).

Seminar Nasional yang mengangkat tema Literasi Media dan Politik Generasi Millenial dengan dimoderatori Nahrul Hayat, Dosen Komunikasi IAIN Parepare. Nurhakki  selaku Ketua Penanggungjawab Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam melihat kekhawatiran terhadap minimnya literasi media dan kurangnya pemahaman terhadap politik di kalangan anak muda khususnya pada generasi millenial, terlebih lagi tahun ini merupakan tahun politik sehingga penting untuk melaksanakan kegiatan seminar tersebut.

 

 

Tidak ada komentar