Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Komunitas Jejak Jendela Pamerkan Ratusan Buku

IAIN Parepare ---  Ratusan buku dengan berbagai genre dipamerkan oleh Mahasiswa IAIN Parepare yang tergabung dalam Komunitas Jejak Jendela (...

IAIN Parepare --- Ratusan buku dengan berbagai genre dipamerkan oleh Mahasiswa IAIN Parepare yang tergabung dalam Komunitas Jejak Jendela (08/05). Ratusan buku tersebut diperoleh dari berbagai sumbangsi dari organisasi intra maupun ekstra kampus IAIN Parepare serta sumbangsi buku dari beberapa komunitas literasi yang yang ada di kota Parepare.

Buku-buku tersebut dipamerkan di lokasi pelataran gedung N, IAIN Parepare agar dibaca oleh mahasiswa. Berbagai buku menarik terhampar luas di atas terpal sehingga memudahkan mahasiswa untuk melihat berbagai judul-judul yang ditawarkan.

Suci salah satu mahasiswa IAIN Parepare mengungkapkan banyaknya manfaat dengan adanya pameran tersebut baik mahasiswa IAIN Parepare maupun mahasiswa luar yang berkunjung. "Pameran ini kita bisa mendapatkan beberapa buku pelajaran yang mungkin tidak kita dapatkan di Perpustakaan, sehingga kemarin saya dapat melihat sebagian mahasiswa dapat mendapatkan beberapa materinya di buku tersebut dan juga kita bisa mendapatkan beberapa novel-novel yang belum kita miliki," ungkap Suci salah satu pembaca pada pameran buku tersebut.

Sementara Muhammad Firman, Ketua Komunitas Jejak Jendela mengatakan kegiatan pameran tersebut dilakukan guna mengembalikan jiwa mahasiswa dengan membaca buku. "Bagaimana mengembalikan jiwa mahasiswa yang sesungguhnya yaitu membaca, dalam artian ketika ingin memiliki wawasan ialah dengan buku-buku," jelasnya.

 

Tidak ada komentar