Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Tentukan Tujuan Hidupmu

IAIN PAREPARE--Kita tidak tahu bangkit dari gagal ke berapa yang membuat kita sukses, jangan takut, gagal itu biasa teruslah berdiri dari ja...

IAIN PAREPARE--Kita tidak tahu bangkit dari gagal ke berapa yang membuat kita sukses, jangan takut, gagal itu biasa teruslah berdiri dari jatuh itu karena kita lahir dengan berbagai macam anugrah dari-Nya,” tutur Ilhamuddin Nukman, S.Psi, M.A.".  Mahasiswa kadang tidak mengetahui tujuannya, sehingga semangat belajarnya lemah. tujuan yang tidak jelas mempengaruhi tindakan sehari-hari maka dari itu kita harus membangunkan mereka, mendukung mereka dalam berusaha, belajar, berkembang dan sukses. "tutur ilhamuddin Nukman dalam Workshop Pembinaan Karakter dan Mental Mahasiswa Bidikmisi Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Sabtu, (19-20/05/18).

Kegiatan yang terselenggara di AULA IAIN Parepare digagas oleh Pengelolah Kegiatan Bidikmisi IAIN Parepare dengan tema "Membangun Karakter Bangsa yang Mandiri dan Unggul". Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan   sekaligus membuka acara, di hadiri oleh Wakil Rektor 1 Muh. Djunaedi, Kepala Pesat Pengembangan Insani yang Handal (PASIH) Dr.H. Mukhtar Yunus, Kepala Perpustakaan Hamid, S.Ag.,M.Pd., pengelola kegiatan dan 66 peserta Workshop Pembinaan Karakter dan Mental Mahasiswa.

Jadil Haq Ketua Umum Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBM) IAIN Parepare sekaligus peserta acara tersebut mengatakan "kegiatan tersebut sangat bermanfaat, dan kegiatan ini juga banyak memberikan motivasi kepada teman-teman terutama saya pribadi, tentang akan pentingnya menata tujuan hidup. mengajarkan kita  berbuat, melaksanakan dan untuk siapa kita melakukan semua itu. dalam kegiatan ini juga kita diajari untuk bagaimana cara mencapai tujuan-tujuan itu.

     

          

 

 

Tidak ada komentar