Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Direktur Jenderal Pendidikan Islam Pantau 3 Gedung Baru IAIN Parepare

IAIN Parepare--- Peletakan batu bata pertama pembangunan gedung SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) dilakukan  secara simbolik oleh Direktu...

IAIN Parepare--- Peletakan batu bata pertama pembangunan gedung SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) dilakukan  secara simbolik oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI,  Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin pada lokasi pembangunan gedung Auditorium baru IAIN Parepare, Selasa (17/07).



Sebanyak 3 gedung baru yang sementara dalam proses pembangunan di lokasi tanah milik IAIN Parepare. Adapun tiga bangunan tersebut diantaranya gedung  kuliah terpadu, gedung auditorium dan gedung Tarbiyah. Seluruh proyek pembangunan gedung  dikawal langsung oleh tim pengawalan dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), Kejaksaan Negeri Parepare.

Rektor IAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan dalam sambutannya menjelaskan progress (perkembangan) IAIN Parepare khususnya tingginya minat pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019.

Adanya peningkatan jumlah mahasiswa IAIN Parepare yang terus bertambah sehingga perlu didukung sarana dan prasarana yang memadai. Seperti halnya pembangunan gedung Auditorium baru yang diperkirakan akan berkapasitas 2500 orang.  “Insyaallah tahun 2019 kami mengharapkan pembangunan gedung  untuk sementara kita upayakan untuk dicukupi, sehingga pada tahun 2020 kita akan memulai penataan taman dan jalan,” ungkap Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan.

Kedatangan Direktur  Jenderal Pendidikan Islam (Pendis) Kementerian Agama RI Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin sekaligus turut memantau  secara langsung terhadap tiga pembangunan gedung tersebut. Ia mengajak agar terus  bersinergi  dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.  “Mudah-mudahan kita bisa bersinergi, melakukan yang terbaik sesuai dengan kapasitas kita masing-masing untuk bersama-sama memajukan kampus kita, sama-sama meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat” harapnya saat menyampaikan sambutan.

Tidak ada komentar