Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

//

Breaking News:

latest

Kemenag RI Beri Penghargaan IAIN Parepare Peringkat Pertama Laporan Keuangan

IAIN Parepare--- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan menerima penghargaan peringkat pertama dalam p...

IAIN Parepare--- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan menerima penghargaan peringkat pertama dalam pelaksanaan belanja negara dan pelaporan keuangan tahun 2018 oleh Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan tersebut diterima dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Agama tahun 2019 di Hotel Shanri-La Jakarta Pusat (Rabu, 23/01). Rakernas ini dihadiri 300 peserta dari unsur pimpinan satuan kerja Kementerian Agama mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

Dikutip dari Kemenag.go.id, Menteri Lukman Hakim Saifuddin dan Sekretaris Jenderal M Nur Kholis Setiawan menganugerahkan Kemenag Awards pada satuan kerja Kementerian Agama yang terbagi menjadi empat kategori, yakni: Satuan Kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2018, Pelaksanaan Belanja Negara Terbaik tahun 2018, Satuan Kerja Pengelola Jaringan Internet VPN-IP Terbaik, dan Satuan Kerja Pengelolah Website Terbaik.



Kemenag Award untuk kategori Pelaksanaan Belanja Negara Terbaik tahun 2018 untuk tingkat perguruan tinggi dianugerahkan kepada IAIN Parepare, UIN Sunan Kalijaga dan STAIN Sorong.

Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan mengungkapkan penghargaan tersebut diraih berkat kerja keras dan kerjasama seluruh pihak. "Ini berkat kerja keras, ikhlas, sabar dan senyum (KISS) yang selama ini kita terapkan. Semoga prestasi ini kita bisa pertahankan bahkan di tingkatkan di masa mendatang,” ungkap Ahmad saat diwawancarai jurnalis PijarNews.com (24/01).

Baca Berita Terkait: Ini Satker Penerima Kemenag Award pada Rakernas Kemenag 2019

IAIN Parepare Raih Peringkat Pertama Laporan Keuangan dari Kemenag RI


 

Tidak ada komentar